Cristiano Ronaldo Ramaikan Gim Free Fire



Free Fire barusan umumkan kedatangan Cristiano Ronaldo selaku Global Merek Ambassador. Kerja sama ke-2 nya disebutkan jadi salah satunya kerjasama paling besar dalam industri game.


"Ini ialah kerjasama yang paling berarti untuk Free Fire dan industri game keseluruhannya," papar Produser Free Fire di Garena Harold Teo dalam info sah yang diterima, Senin (7/12/2020).


Ditambah, menurut Harold, Cristiano Ronaldo adalah anutan untuk beberapa orang. Karena itu, peluang untuk bekerjasama dan adopsi personalitasnya untuk beberapa ratus juta di semua seluruh jadi pengalaman yang menyenangkan.


Disamping itu, kerjasama dengan Cristiano Ronaldo ini jadi wujud riil loyalitas Free Fire untuk selalu mengeluarkan content tarik untuk beberapa survivor di penjuru dunia dan memberikan inspirasi mereka dengan style semasing.


"Kami mengharap jika kerjasama dengan Cristiano Ronaldo ini bisa tawarkan semakin banyak langkah untuk beberapa survivor di penjuru dunia untuk nikmati Free Fire dengan style mereka semasing #BattleInStyle," tutur Harold.


Susul kerja sama ini, beberapa survivor di Free Fire nanti dapat bermain selaku Cristiano Ronaldo dengan personalitasnya yang namanya Chrono. Watak ini dikisahkan sedang jalankan visi Operaton: Chrono.


Visi itu ambil tempat dalam suatu semesta alam baru bertopik metropolis modern yang amburadul dan kacau-balau. Di dunia itu, lalu tampil seorang pahlawan yang memberi ide untuk beberapa orang masih hidup dan semangat.


"Rasa-rasanya mengagumkan bukan hanya mempunyai watak di game sekelas Free Fire yang mengikuti saya, dan juga mempunyai satu universe dalam game yang dibikin secara eksklusif untuk kerjasama ini," papar Cristiano Ronaldo.


Kerja sama ini disongsong baik oleh ahli olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House. Ia menjelaskan kerjasama ini bukan hanya tarik untuk fans Cristiano Ronaldo dan Free Fire, dan juga industri olahraga dan game yang lebih luas.


langkah bermain parlay tanpa keluarkan modal Untuk dipahami, Garena Free Fire sekarang rayakan ulang tahun ketiga. Sejauh 3 tahun hadirnya, Free Fire sudah kantongi jumlah pemain aktif harian sekitar 100 juta pemakai di penjuru dunia.


Di Indonesia sendiri, lebih dari 514 ribu team sudah mengikut kompetisi yang diadakan Garena Free Fire di awal 2020.


Mencuplik info sah Garena yang diterima Liputan6.com, Jumat (21/8/2020), game bertopik battle royale ini jadi global hit dan menempati rangking pertama selaku game mobile yang terbanyak didownload di dunia di tahun 2019.


Dengan konsentrasi untuk membuat content memiliki nuansa lokal untuk pemakai, Free Fire lagi memberi surprise. Misalkan, pada Maret lalu, Free Fire mengeluarkan watak Jota yang di inspirasi dari Joe Taslim.


Watak ini menjadi salah satunya yang terkenal digunakan oleh gamer baik itu di dunia atau global.


Jota bahkan juga jadi watak in-game pertama yang dari Indonesia dan disayangi oleh beberapa Survivors. Terdaftar dalam 2 minggu semenjak launching itu, watak Jota telah dipakai oleh lebih dari 50 % pemain Free Fire di semua Indonesia.


Tidak itu saja, Free Fire bekerja bersama dengan Netflix untuk mendatangkan in-game crossover istimewa yang mengangkat salah satunya seri unggulannya, Money Heist.


Selanjutnya pada September kelak, beberapa pemain Free Fire atau Survivors akan mendapati model game yang di inspirasi dari alur cerita seri itu. Disamping itu akan Free Fire akan mendatangkan senjata istimewa bertopik Money Heist.


Spesial untuk rayakan ulang tahunnya yang ketiga, Free Fire memberi feature yang cuman ada dari tanggal 14 - 30 Agustus kedepan untuk beberapa Survivors.


Pucuk surprise berjalan pada 22 Agustus, di mana ada magis cube fragment dan semua Model Game unlocked dimulai dari Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter, dan Rampage. Disamping itu ada Token Exchange untuk Psycho Maniac Bundel (Token Exchange - Infinite Gacha) dan Hand Of Victors Bat Skin (Token Exchange - Finite Gacha).


Survivors berpeluang memperoleh Gun Skin, grenade dan surfboard dengan kumpulkan stamp dan bisa dibagi ke rekan bermain untuk mendapatkan seluruh item-nya.


Produser dari Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto menjelaskan, sebuah kebanggaan Free Fire dapat disayangi di penjuru dunia dan Indonesia.


"Kami pengin lagi mendatangkan pengalaman yang tidak terlewatkan untuk beberapa pemakai Free Fire di Indonesia, Free Fire sudah jadi tempat untuk mendapati rekan baru, bermain dan membuat taktik selaku team," ucapnya. 

Postingan populer dari blog ini

Certainly there certainly are actually 2 wide

This has all been particularly evident in Wales.

The best ways to Create Thousands of Service Suggestions